Css Maker.jar : Aplikasi Pembuat Css

CSS MAKER.jar : Aplikasi pembuat css by musvicaz.mywapblog.com


Assalamualaikum wr.wb

Banyak orang masih bingung dan gak tau apa itu css dan bagaimana membuatnya. Termasuk saya :)
Nah, berhubung saya pake hape china yang karakternya sedikit banget Cuma 500 di BH dan 1000 karakter di Opmin, jadi saya sangat kesusahan banget buat ngedit css default atau css orang lain langsung lewat hp. Yah alhasil saya sekarang hanya bisa jadi sebagai penikmat css import para master aja :-(

Tapi untungnya saya nemu dari om google sebuah aplikasi yang lumayan berguna untuk belajar membuat css sendiri.

Berikut aplikasinya, silahkan di download :



css-maker.jar


** Cara Pakai :

1. DOWNLOAD dan instal aplikasinya lalu buka

2. Klik New

3. Tulis Nama selector dan pilih jenis selektornya : Identifier/class/tag
lalu klik OK

4. Isi dah selector tersebut baik declaration atau valuenya. Ada macam-macam pilihan disitu. Kalo mau tahu download aja

5. Kalo udah jadi, klik SAVE FILE, simpan di hp atau juga bisa langsung disimpan di akun wen.ru sobat melalui ftp

6. Kalo sobat nyimpen css nya di memory hp, maka upload css tersebut ke mwb untuk memasangnya di blog

7. Kalo udah diupload, Pergi ke sunting berkas lalu klik nama file css tadi. Misalnya klik di style.css

8. Copy url lokasi css tersebut, misal http://musvicaz.mywaplog.com/files/style.csq

9. Import url dengan cara : tema-->sunting css-->css kosong lalu ketik @import url[musvicaz.mywapblog.com];
**ganti warna merah dengan memastekan url tadi


10. Klik save lalu kunjungi blog untuk melihat hasilnya.

Kalo berhasil berubah, selamat ! tapi kalo munculnya putih doang, berarti ada yang salah saat membuat cssnya

Saya rasa cukup.
Sebelumnya terimakasih atas kunjungan dan komentarnya. yang berkunjung Pasti akan saya kunbal+follow :)

Semoga posting ini bermanfaat untuk sobat.
SALAM SUKSES dan....

WASSALAMUALAIKUM

Comments

Popular posts from this blog

[11.02 MB]Download Hadad Alwi - Maulid Simtudduror mp3

[5.44 MB]Download Hijjaz - Jalan Bahagia mp3

[7.33 MB]Download Setia Band - Sholat Malam mp3