Solusi Gagal Upload File di MWB

gagal upload di mwb

Kamu pernah bahkan sering gagal upload file di mywapblog.com padahal format file yang kamu upload itu sudah benar ?

Jangan pusing, ternyata penyebab dari kamu gagal mengupload file adalah browser yang kamu gunakan !

Kamu yang menglami kegagalan mengupload file di mwb pasti menggunakan browser dari UC kan ?

Cobalah menggunakan operamini browser, pasti upload file di blog mwbmu jadi lancar.

Saya juga tidak tahu kenapa itu bisa terjadi, ya mungkin itulah salah satu kekurangan dari UC broswser. Jadi kesimpulannya, gunakanlah browser dari opera ketika mau mengapload file ke mwb.

Sekian

Comments

  1. walaupun gue pake opini tapi tetap ja brow gagal mulu brow gue ampe pusing

    ReplyDelete
  2. @akatsuky, masa ? Ane lancar ko di opmin. Di uc malah eror. Berarti anda belum beruntung gan :D

    ReplyDelete
  3. Free Movies Phone19 January 2015 at 07:22

    Follow sucses... Di tunggu follback'nya di blog ane gan...

    ReplyDelete
  4. Muhammad Haenur Rahim19 January 2015 at 19:28

    ane juga pake opmin, tpi kok gagal trus

    ReplyDelete
  5. Sama ane jg...apa lg ane orang awam

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[11.02 MB]Download Hadad Alwi - Maulid Simtudduror mp3

[7.33 MB]Download Setia Band - Sholat Malam mp3

[5.44 MB]Download Hijjaz - Jalan Bahagia mp3