Tips & Cara Login Paypal Lewat HP

cara login paypal via lewat hp

Edisi bosen pake autopost, ane mau share dikit tentang Paypal. Tips ini ditujukan untuk kamu yang kesulitan login paypal lewat hp terutama hp java. Nah simak tipsnya berikut ini :

  • 1. Pakai Opera mini.

Kenapa pakai opmin ? Kenapa gak pake uc browser aja ? Alasannya adalah opmin lebih unggul buat buka situs-situs yang perlu load gede macam paypal, kalo pakai uc browser mah bisa, tapi nanti diredirect ke m.paypal, alias yang mobile yang cuma bisa liat balance, sama kirim uang aja. Alasan lain adalah biasanya uc browser itu pakia ip india. Buktinya coba agan main ke salah satu blog diblogspot pakai uc browser, trus liat alamatnya maka munculnya bukan namablog.blogspot.com, tapi namablog.blogspot.in.

2. Login di paypal indonesia.

Berhubung ente orang Indonesia jadi biar aman loginnya lewat paypal Indonesia aja. Simplenya sih ente tinggal ketik aja "Paypal Indo" di kotak pencarian google, lalu klik dah serp yg judulnya Paypal Indonesia Log In.

3. Ketik email n Password paypalmu.

Jangan sampe salah ya, kalo salah ngetik bisa-bisa akun paypal ente kena limit.

4. Udah gitu aja :D

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ane yang kagak jelas ini. Semoga ada manfaatnya, kalo kagak ada ya gak papa sih. :D

Comments

  1. Nabili alfiansyah Alfaridzi30 July 2015 at 03:58

    Ane login paypal lewat opmin thx tips nya gan mampir ya http://thepunkerz-blue.mywapblog.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[11.02 MB]Download Hadad Alwi - Maulid Simtudduror mp3

[7.33 MB]Download Setia Band - Sholat Malam mp3

[5.44 MB]Download Hijjaz - Jalan Bahagia mp3