CARA MENYAMBUNG BLACKBERRY KE WI-FI

wifi.jpg


Assalamualaikum !

Fiuh, akhirnya saya bisa posting juga setelah sekian lama sibuk dengan urusan dunia nyata. Dan kebetulan hasil dari utakatik saya dengan kartu XL membuahkan hasil gratis internet yg lumayan cepat.

Oke, ide postingan ini adalah dari temen saya yang kesusahan menyambungkan BLACKBERRY nya ke hotspot wi-fi sekolah. Dan inilah solusinya :

1. Pada menu utama klik pengaturan koneksi(gambarnya tower)

2. Pilih setelan wi-fi kadang ada yang ditulis {0}

3. Pindai wi-fi dan pilih hotspotnya lalu sambungkan deh !

BB belum bisa tersambung ?

Kemungkinan hotspotnya tuh ada passwordnya. Jadi yg harus dilakukan adalah :

1. Atur wi-fi manual --> ketikkan nama hotspotnya

2. Pilih jenis keamanan "PRE SHARED KEY"

3. Klik berikutnya lalu masukan paswordnya. Gak tau paswordnya ? Lihat cara dapet pswordnya pd posting saya sblumnya

4. Sambungkan dan Selamat browsing ria


Demikian posting dari saya. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Comments

Popular posts from this blog

[11.02 MB]Download Hadad Alwi - Maulid Simtudduror mp3

[7.33 MB]Download Setia Band - Sholat Malam mp3

[5.44 MB]Download Hijjaz - Jalan Bahagia mp3