DOWNLOAD-KHOBBIRI.mp3

KHOBBIRI


ﺧﺒّﺮﻱ ﺧﺒّﺮﻱ ﺧﺒّﺮﻱ ﻳﺎ ﻧﺴﻴﻤﻰ ﻋﻦ ﻣﻐﺮﺍﻡ ﺷﺬﻱ ﻭﺍﻟﻬﺎﻥ
Berilah kabar kepadaku, wahai angin sepoi-sepoi, aku tergila-gila,aku sangat rindu dan bingung
ﻋﺎ ﺷﻖ ﺍﻩ ﻋﺎﺷﻖ ﻋﺎ ﺷﻖ ﺍﻷﻧﻮﺍﺭ
Oh rindu,rindu kepada cahaya
ﺃﻧﺖ ﻋﻨّﻲ ﺗﺸﺘﻜﻲ ﻭﺍﻟﺤﺎﻟﻲ ﻛﻞّ ﺍﻟﻠّﻴﻞ ﺳﻬﺮﺍﻥ
Engkau perintahkan aku mengadu kepadanya, lihatlah keadaanku, sepanjang malam aku begadang
ﻛﻲ ﺍﺭﺃ ﺍﻟﻤﺨﺘﺎﺭ ﻛﻲ ﺍﺭﺃ ﺍﻟﻤﺨﺘﺎﺭ
Agar aku dapat memandang Nabi al-Mukhtar(nabi pilihan)
ﻣﻦ ﻳّﻠﻤﻨﻲ ﻓﻲ ﻏﺮﺍﻣﻲ ﻃﺎ ﻟﻤﺎ ﻋﺎﺷﻖ ﺟﻤﺎﻟﻚ
Barang siapa,menghina penyakitku, sungguh sangat terlambat karena kerinduanku pada kebaikan kekasihku sudah lama
ﻳﺎﻣﻜﺮّﻡ ﻳﺎ ﻣﻤﺠّﺪ ﻳﺎ ﻣﺆﻳّﺪ ﺑﺎﻟﺸّﻔﺎﻋﺔ
Wahai manusia yang dimuliakan, diagungkan, dikuatkan dengan syafa’at
ﻫﺎﺃﻧﺎ ﺃﻧﺎﻟﻬﺎ
Berilah itu kepadaku

Berikut link untuk mendownload sholawat KHOBBIRI dari habib syech ini secara gratis KHOBBIRI-HABIB SYECH.mp3


Tips : Agar lebih mudah dan lebih cepat mendownload, gunakan UC BROWSER, lebih cepat dan tidak repot di banding opera mini. Silahkan download disini secara GRATIS : UC BROWSER

Comments

Popular posts from this blog

[11.02 MB]Download Hadad Alwi - Maulid Simtudduror mp3

[5.44 MB]Download Hijjaz - Jalan Bahagia mp3

[7.33 MB]Download Setia Band - Sholat Malam mp3