KEDAHSYATAN SYI'IR TANPO WATHON

index.jpeg

SYI'IR TANPO WATHON-GUS DUR

Kenapa saya sebut dalam judul bahwa syiir tanpo wathon yang dialunkan oleh Gus Gur ini dahsyat ? Karena setiap saya mendengarkan syiir ini, hati saya selalu terketuk dan bergetar. Seolah saya hanyut dalam kehikmatan yang terkandung dalam tiap baris syair yang sangat indah ini

Suara merdu dari Gus Dur ini membawa kita untuk senantiasa ikhlas dalam hidup ini. Bahwa hidup ini sejatinya bukan untuk meraih kekayaan, ataupun kita bertujuan hanya untuk mencari surga. Tapi hidup ini adalah untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. Sehingga hidup kita tenang. Tanpa ada rasa iri maupun dengki. Namun yang ada adalah kedamaian karena rahmat Allah selalu kita syukuri

Sebagai penghormatan kita kepada Gus Dur yang bukan hanya seorang ulama, tapi juga budayawan, humanis, pluralis, pembela minoritas dan segenap gelar lain yang tentulah sangat banyak untuk disebutkan, marilah kita doakan beliau semoga mendapat tempat terbaik oleh Allah SWT. Amiin.

LAHUL FATIHAH

berikut ini saya lampirkan link untuk mendownload audio SYIIR TANPO WATHON-GUSDUR secara gratis dengan klik SYIIR TANPO WATHON.MP3
Tips : Agar lebih mudah dan lebih cepat mendownload, gunakan UC BROWSER, lebih cepat dan tidak repot di banding opera mini. Silahkan download disini secara Gratis untuk semua jenis ponsel : UC BROWSER

Comments

Popular posts from this blog

[11.02 MB]Download Hadad Alwi - Maulid Simtudduror mp3

[5.44 MB]Download Hijjaz - Jalan Bahagia mp3

[7.33 MB]Download Setia Band - Sholat Malam mp3